podcast penjaga Nusantara episode ke -15 : Manfaat Sumur Artesis di Lingkungan Warga

PostJakarta
0


Edy Geseng pembawa acara(kiri) , Dr H. Taufiq Supriadi seorang Penggiat lingkungan sebagai Narsum.

Sumur artesis adalah sumur yang mengalirkan air tanah ke permukaan tanpa harus dipompa karena sumur tersebut berada di bawah tekanan di dalam tubuh batuan dan/atau sedimen.


Podcast Penjaga Nusantara dalam menyampaikan edukasi lingkungan, melalui  media pembelajaran Pencegahan Krisis planet  bertema 40 minggu menuju masa depan berkelanjutan mengetengahkan betapa pentingnya sumur artesis bagi masyarakat. RT 08 RW 04 Malaka jaya sudah membuat sumur artesis yang baru baru ini diresmikan oleh Aspem Pemprov. DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko.


Melalui podcast ke-15 Penjaga Nusantara, dijelaskan lebih lanjut apa dan bagaimana sumur artesis dibentuk di RT 08 RW 04 Malaka Jaya, Duren Sawit Jakarta Timur.


Seperti biasa podcast dipandu oleh Mas Eddy Geseng seorang humoris Sitkom Channel Penjaga Nusantara yang menghadirkan Dr. H. Taufiq Supriadi seorang penggiat lingkungan, Ketua RT 08 RW 04 Malaka jaya, Sekaligus Wakil Ketua DPP Asosiasi RW RT se-Indonesia, Founder Media Pembelajaran Pencegahan Krisis Planet Malaka Jaya, Jakarta Timur.



Untuk lebih jelasnya silahkan klik tautan dibawah ini :


https://youtu.be/hUHJ0firJs4?si=B87ZYz6hMiBLXF6r



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)