Hj. Ela Dahlia Gencar Kampanye Untuk Kemenangan Imam - Ririn di Bojongsari

PostJakarta
0


Bojongsari kota Depok,

Hj. Ela Dahlia anggota DPRD kota Depok dari PKS periode 2024-2029  gencar sosialisasikan untuk kemenangan Imam Ririn di Pilkada kota Depok . Hj. Menganjurkan kepada masyarakat RW 05 RW 06 kelurahan Bojongsari untuk tidak ragu ragu untuk memilih nomor Paslon 1 untuk pilkada kota Depok. 


Hj. Ela menuturkan bahwa kiprah Imam Budi Hartono yang saat ini  masih menjabat wakil walikota Depok sudah teruji kemampuannya dalam membangun kota Depok. Pertama beliau lulus sebagai anggota DPRD kota Depok, anggota DPRD provinsi Jabar, serta menjadi wakil walikota Depok periode sekarang. 

Sementara ibu Ririn adalah seorang wanita karier yang bergelar dokter kesehatan.



" Oleh sebab itu untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dan sedang berjalan yuk kita bareng bareng bangun kota Depok baik secara fisik maupun infrastruktur yuk bareng kita dukung Imam Ririn dan coblos di   Tps nanti". Semangat Hj.Ela.Dahlia.



 Dikesempatan yang sama calon walikota Depok Bang Imam Budi Hartono mengedepankan pembangunan yang berkelanjutan di kota Depok. Sekarang sudah berjalan berobat hanya dengan KTP di lanjutkan, pemberian bimbingan rohani dan pemberian dana insentif kepada guru lekar dilanjutkan, juga ada dana buat marbot masjid, kita naikan dana insentif dana RT RW serta LPM, kita juga naikan dana insentif buat dana personal Posyandu, sekalian dana operasional posyandu. 


" Jalan jalan ke Tanah baru jangan lupa pakai sepatu, kalau Depok ingin tambah maju coblos nomor 1". Pungkas bang Imam.


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)