Hari jadi Ke 231 th. Pondok cabe udik, dan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Mempererat Silaturahmi

PostJakarta
0



Pamulang,

Dalam Memperingati Hari Jadi ke 231 th. Pondok cabe udik mengadakan Tasyakuran Serta Maulid Nabi Muhammad SAW. 


 kelurahan PCU (Pondok cabe udik) mengadakan Tasyakuran dan ceramah agama yang dilaksanakan di halaman Kelurahan PCU kec. Pamulang kota Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan tasyakuran  dan Maulid Menghadirkan penceramah H. Maulana Bashil Arsalan SPDI. Alias Kiyai  Jaka Cinta. (2/10/2024)


Kepala kelurahan Pondok  cabe  udik Abdul Malik Sos, bahwa kegiatan tasyakuran yang dibarengi dengan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini adalah  untuk menjaga keutuhan dan kebersamaan dalam capaian mempererat tali silaturahmi antar warga se kelurahan PCU. ". 


" Kami sebagai penyelenggara Hari jadi PCU dan Maulid mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur, alim ulama , tokoh masyarakat , kader PKK, kader Posyandu serta karang taruna yang telah m memberikan kontribusinya baik secara moril maupun materil. Semoga Allah akan balas segala kebaikan dari semua ".


" Saya sebagai kepala kelurahan Pondok cabe udik mengucapkan Dirgahayu ke 231 th. Pondok cabe udik. Semoga hubungan baik dalam bentuk silaturahmi antar warga ini dapat membuahkan hasil positif dan menularkan kepada generasi muda di masa mendatang". Pungkas Pak lurah Malik.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)