Dr. Ririn Farabi Sambangi Warga Sawangan baru dan Sawangan lama di Posko Pemenangan Hj. Ela Dahlia

PostJakarta
0



Sawangan baru,
Relawan  pemenangan Imam dan  Ririn Paslon walikota dan wakil walikota Depok  2025-2030 mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat Sawangan Baru di Posko 11 Resmi ( Relawan Ela Siap Menangkan Imam- Ririn) di RW 04 kelurahan Sawangan baru kec. Sawangan kota Depok. (8/10/2024)

Hadir dalam acara , calon wakil walikota Dr. Ririn Farabi , ketua Partai Golkar kota Depok, Dr. Farabi Arafiq, Hj. Ela Dahlia Anggota DPRD kota Depok dari PKS. Ketua Pertimbangan RESMI Habibillah SE, , ketua RESMI Indra Kurniawan serta beberapa ketua RT dan RW di sawangan baru.



Menurut Habibillah ketua pertimbangan RE$MI, sebuah kehormatan bagi kami atas hadirnya Bu Dr. Ririn sebab kami hampir setiap malam kita berdiskusi bagaimana caranya Tim RESMI bisa memenangkan Bu Ririn,   di upayakan 80 persen suara di sawangan baru. Semoga kerja keras kita dapat menuaikan hasil dalam pemenangan Paslon nomer 1 Imam Ririn. Kami selalu monitoring terhadap jalannya upaya Team dalam mengkampanyekan Paslon nomer 1 Imam Ririn ".

" Pilkada semakin dekat pasti ada perselisihan. Tapi kita berharap keadaan atau situasi Pilkada kota  Depok akan  kondusif dan bersahaja.. ucap Habibillah.


Dr. Farabi Arafiq mengatakan,
Saya bahagia sekali bisa berkumpul di posko 11 pemenangan Paslon 1, Imam- Ririn , kita akhir akhir ini selalu diserang dengan Black campagne, saya seorang dokter yg bergelut secara ilmiah. Jadi harus ada datanya. Saat ini pembangunan sudah berjalan dengan baik,  karena taat kelolanya dengan baik
.Program sudah banyak dan harus di kawal". Jelas Farabi,


" Terkait jalan raya Sawangan, kita sudah duduk bersama dengan stakeholder,  Kami mengusulkan jalan bypass  Sawangan segera dibangun.
kita bangga apa yg sudah dilakukan oleh pak Idris dan pak imam, dan kita lanjutkan pembangunannya.
Dengan adanya Golkar PKS bergabung akan dibangun jalan sawangan untuk mengurai kemacetan".


" Saya berharap kepada masyarakat Sawangan baru  jangan ragu lagi,  maju terus jangan lelah, jangan sampai sikap dukungan terhadap Imam - Ririn  dibeli oleh materi. Insya Allah semua bergerak untuk kemaslahatan bagi warga kota Depok, kita bangun Depok bareng bareng dan lanjutkan. Semoga Sawangan lama dan Sawangan Baru  akan memenangkan imam Ririn ". Pungkas Farabi.


Dikesempatan yang sama Dr. Ririn Farabi menuturkan, bahwa
Perjuangan masih panjang hingga 27 November  nanti. kita pakai white kampanye sajalah. Kita membangun suasana Pilkada kota Depok yang kita cintai ini sejuk dan demokratis ".


" Saya mengajak kepada warga Sawangan untuk  berjuang ke arah yang lebih baik.
Trimakasih saya di sambut disini dengan baik sekali, warga sawangan baru sangat familiar kepada saya,,
Saya berharap 27 November minta doa restunya ibu dan bapak bapak untuk mencoblos nomer urut 1".


Ririn melanjutkan, " Ada beberapa program unggulan kami diantaranya adalah pengobatan dan perawatan gratis bagi warga Depok, menaikan nilai insentif para RT dan RW, guru lekar, kader Posyandu, LPM,.serta tenaga honorer ". Jelas Ririn.

" Kartu yatim khusus diberikan kepada anak yatim. Anak yatim harus di urus, kita beri pasilitas lebih kepada anak yatim, Baik fisik dan mental. Termasuk Program satu keluarga satu sarjana. Tinggal lapor saja kepada kami. Kita juga bagi ribuan beasiswa kepada para siswa tidak mampu ". Ujarnya.


" Terkait dengan pemberdayaan perempuan Ririn juga mengatakan, Program perempuan janda yang ngga punya suami kita akan kasih modal usaha untuk menghidupi keluarga. Kita akan kasih pelatihan usaha. Cara mengelola uang untuk usaha sehingga bisa menghidupi keluarga ". Tutup Ririn dengan semangat.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)