DPP. IP-KI Lantik Pengurus DPW IP-KI Jawa Tengah

PostJakarta
0


Semarang, 

 Setiarini Tjatur R, S.H., M.B.L telah resmi  di Lantik sebagai Ketua terpilih DPW Jateng pada Muswil  Jawa tengah oleh Ketua Umum  DPP. iP-KI H. Baskara Harimukti Sukarya di Aula Pertemuan Ketilang Semarang Jawa tengah. (6/10/2024)


Dalam pelantikan tersebut hadir dari DPC. iP-KI Wilayah kabupaten dan kota di Jawa tengah diantaranya :

1. Kota Semarang 

2. Kab Semarang 

3. Kab Kendal

4. Kab Demak

5. Kab Purwodadi 

6. Kab Cilacap 

7. Kab Banjarnegara 

8. Kota Pekalongan

9. Kab Pekalongan 

10. Kab Pati 

11. Kab Kudus 

12. Kab Blora 

13. Kota Solo 

14. Kab Karanganyar 

15. Kab Pemalang


Ketua Umum DPP. iP-KI  H. Baskara H. Sukarya didampingi oleh Sekjend DPP.IP-KI Troy Aldi Pratama serta Ketua OKK DPP. IP-KI  Ruslan Effendy SH  berpesan bahwa, IP-KI merupakan organisasi tertua yang lahir pada tahun 1954 didirikan oleh Jenderal Gatot Subroto, Jenderal Besar (TNI) Purn. A.H.Nasution, Ibu Ratu Aminah Hidayat dan nama besar lainnya ". 


" Maka konsolidasi organisasi merupakan agenda yang telah menjadi mandat dalam Musyawarah Nasional IP-KI 2023 lalu. Menjadi penting tatkala organisasi menjadi organisasi yang dapat diperhitungkan dalam kiprahnya berbangsa dan bernegara ".


" Untuk para pengurus IP-KI Jawa Tengah jangan pernah lelah untuk bergerak dan jangan bosan-bosan untuk bergerak bersama-sama organisasi, dan mulailah mempelajari nilai-nilai moral yang diwasiatkan  oleh para pendiri bangsa", imbuhnya ketua umum. iP-KI.


Dikesempatan yang sama  Setiarini Tjatur R, S.H., M.B.L , ketua terpilih DPW. IP-KI Jawa tengah menuturkan,

Tugas pertama DPW IP-KI Jawa Tengah   kami lakukan  beraudensi ke para pejabat tingkat 1 prov. Jateng.  Dan akan segera mengadakan seminar kebangsaan dengan sasaran para anak-anak muda yang sudah kecanduan gadget dengan harapan dapat  menimbulkan rasa nasionalisme berlandaskan Pancasila serta cita cita proklamasi 1945 ".


" Disamping itu kita juga akan menyambangi  pengurus PP (Pemuda Pancasila)  tingkat Jateng untuk berkolaborasi. Sebab garis benar merahnya PP merupakan anak dari organisasi IP-KI. Kita akan disosialisasikan IP-KI  pada para anggota PP yang mungkin sudah berpindah ke generasi baru .  Yang  pasti nilai nilai juang yang selalu ditegaskan oleh pendiri IP-KI. Jendral  Besar A.H. Nasution akan selalu melekat di jiwa raga kami.


Terkait dengan konsolidasi dengan DPC IP-KI di wilayah Jawa Tengah akan kita mulai setelah pilkada.


Rekan rekan IP-KI lama sudah siap untuk kibarkan Panji IP-KI ". Semangat mbak Rini panggilan akrab beliau.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)