Dirgahayu Pondok Cabe Ilir ke 231th, Ajang Kreatifitas Seni dan Bisnis Kuliner

PostJakarta
0

Salah satu penampilan Hadroh dari pengajian Nur Fallah PCI 


Pamulang,

 Dalam merayakan HUT pondok cabe Ilir ke 231th (1793-2024) kelurahan PCI kec. Pamulang kota Tangerang Selatan melaksanakan lomba lomba dan pentas seni dan pameran  UMKM. Berbagai warung jajan serta berbagai k butuhan rumah di gelar. Sementara dalam tampilan yang lain
Dalam kemeriahan Harlah PCI (Pondok Cabe Ilir) terlihat berbagai lomba di tampilkan, kegiatan HUT PCI ke 231th dilaksanakan selama 2 hari sejak 1 hingga 2 Oktober 2024  di halaman kelurahan PCI.


Dalam kesempatan ini kepala kelurahan PCI Prihadiyanto SE.MA mengatakan bahwa , memperingati Hari jadi Pondok cabe Ilir adalah sebuah ajang Pertemuan para warga se PCI. Momentum ini dapat dijadikan pula sebagai ajang kreatifitas bisnis dan kesenian. Terbukti Ada lomba Hadroh untuk tingkat kelurahan yang ikuti oleh peserta dari perkumpulan Pengajian yang ada di wilayah serta adanya Jajanan dan produk UMKM. ".


Prihadiyanto juga menambahkan bahwa kegiatan Ulang tahun Pondok  cabe Ilir tidak terlepas dari para suporter kegiatan. Diantara para donatur, para sesepuh masyarakat, alim ulama, ibu ibu PKK serta para kader posyandu. Juga tak ketinggalan peran karang taruna tidak kalah pentingnya dalam acara Harlah PCI ini ".


" Dirgahayu PCI serta masyarakat PCI, semoga bisa bersinergi terus dalam capaian pembangunan di wilayah pondok cabe udik ". Tutup pak lurah.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)