Calon walikota Depok, IBH (Imam Budi Hartono) Usai Sosialisasi Langsung Kunjungi Anak Warga Yang Sakit

PostJakarta
0


Sawangan kota Depok, 

Calon walikota Kota Depok provinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono yang akrab dipanggil IBH bersama Hj. Ela Dahlia  anggota DPRD kota Depok usai menghadiri  acara sosialisasi Kampanye Paslon 1  Imam Ririn Pilkada dan pengobatan  gratis di RW 07 dan RW 08 kelurahan sawangan baru kecamatan sawangan kota Depok, mengunjungi  seorang anak warga yang sakit wilayah Sawangan baru  di RT 01 RW 09 kelurahan sawangan baru kota Depok.

(21/10/2024)


Muhammad Badi Hasani usia 2 tahun menderita kelainan pada anusnya sejak usia lahir. Kehadiran Imam bersama HJ. Ela Dahlia bersama tim Sigap 11 sangat mencerahkan keluarga Muhammad Baru Hasani sebab mendapatkan harapan untuk berobat secara gratis untuk kesembuhan Muhammad  Badi Hasani.


Anggota DPRD kota Depok HJ. Ela Dahlia dalam  pendampingnya menuturkan," Dengan adanya program berobat dan perawatan grafis bagi warga semoga pengobatan Muhammadiyah Badi Hasani akan dilaksanakan dengan segera. Inilah bentuk respons cepat tanggap tim Imam Ririn ".


HJ. Ela menambahkan bahwa masyarakat jangan ragu karena takut berbayar untuk berobat, langsung bawa saja kerumah sakit apalagi kedapatan ada keluarga yang sakit. Yang penting  ber- KTP Depok ".

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)