Alat Peraga Kampanye IMAM - RIRIN di Sawangan Baru Dirusak

PostJakarta
0


Depok,

Alat peraga kampanye pasangan Imam Ririn calon walikota dan wakil walikota kota Depok ada yang merusak/ merobek. Belum diketahui siapa, apa maksud dan tujuan dalam pengrusakan alat peraga Kampanye Pilkada kota depok  Paslon Imam Ririn. Baleho yang dirusak terletak di Jalan raya Muchtar Sawangan baru. (4/10/2024)


Menurut Habilillah  SE. Ketua Pertimbangan RESMI ( Relawan Ela Siap Menangkan Imam - Ririn) mengatakan bahwa tindakan pengrusakan Alat  Peraga Kampanye Imam Ririn sangat  mencederai alam  Demokrasi di kota Depok. Kita semua sepakat bahwa pesta demokrasi di kota Depok berjalan sejuk dan saling  menghargai   satu sama lain". 


Habibillah menambahkan bahwa, Malam ini juga kami turun kelapangan dimana baleho itu.  Kejadian ini harusnya disikapi baik secara hukum. Peristiwa ini  jelas PKS dan Golkar sebagai partai pengusung Paslon Imam Ririn sangat dirugikan. Bukan hanya Partai pengusung saja tapi dapat melukai hati  pendukung Imam- Ririn ".


" Saya berpesan kepada masyarakat pendukung Imam- Ririn untuk tidak terprovokasi dengan adanya  pengrusakan alat peraga Kampanye Imam - Ririn. Harus menahan diri untuk tidak melakukan hal yang serupa. Biar masyarakat pemilih saja yang menilai dari peristiwa yang memalukan ini ". Kilas Habibillah.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)