Relawan Hj. Ela Dahlia kondisikan Antar Relawan Dalam Persiapan Deklarasi RESMI Untuk Menangkan IMAM - RIRIN

PostJakarta
0

 


Sawangan kota Depok,

Persiapan Deklarasi RESMI ( Relawan Hj. Ela Dahlia Siap Menangkan IMAM - RIRIN)  yang akan  digelar di Ballroom Tirta Rasa  Sawangan Baru .

Dengan mengusung Tema Sawangan Baru  Bersama IMAN -Ririn Lanjutkan,  Bangun Depok Bareng Bareng.


Sejumlah Relawan  Sawangan Baru yang awalnya mensukseskan Hj. Ela Dahlia sampai di kursi DPRD kota Depok,  kini bergerak  kembali melakukan persiapan pada Deklarasi RESMI untuk menangkan   Imam -  Ririn.


Didalam persiapan menuju Deklarasi RESMI di hari Senin 16/09/2024 berkumpul para Relawan bersama Habibillah SE selaku ketua panitia sekaligus ketua Relawan Kemenangan Hj.Ela Dahlia,  para relawan yang terdiri dari tim Sigap 11, tim Sapa Warga, Tim Srikandi , serta RT dan RW.  di Ballroom Tirta Rasa Sawangan baru. (15/09/2024).


Menurut Abdul Azis Tokoh masyarakat sekaligus pembina RESMI, menuturkan ,"  Sebagai mana diketahui bahwa Hj. Ela Dahlia anggota DPRD kota Depok dari partai PKS yang notabene dibawah naungan PKS kini mengusung Imam Budi Hartono ketua DPC PKS kota Depok mencalonkan diri sebagai walikota Depok bersama calon wakil walikota Depok Dr. Ririn dari Partai GOLKAR.


RW. Abdul Azis menambahkan, "  Ini adalah dukungan penuh atas terpilihnya hj Ela. Ini adalah tanggung jawab yang di emban oleh seluruh warga masyarakat Sawangan baru khususnya . Tanggung jawab moral ini adalah semata untuk memperlihatkan sikap para relawan yang didukung para ketua RT dan RW serta  masyarakat Sawangan baru yang tergabung dalam  Tim pemenangan Hj. Ela Dahlia.. 


" Disamping itu bahwa pak Imam Budi Hartono diharapkan melanjutkan program pembangunan  yang sudah di kerjakan oleh bapak walikota depok saat ini yaitu  H. Muhammad Idris. Semoga dengan adanya deklarasi ini akan membawa  kemenangan  bagi IMAM- RIRIN pada Pilkada Kota Depok November nanti ". Ujar Abdul Azis.



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)