Deklarasi RESMI , Relawan Hj.Ela Dukung IMAM - RIRIN Menggema di Sawangan Baru

PostJakarta
0



Sawangan Depok,
Dengan kerudung orange ema ema yang tergabung Tim Sapa warga, Tim Srikandi , serta team peci item orange alias  Tim Sigap 11 serta RT RW  se SABAR (Sawangan baru)  mewarnai Gedung Tirta Rasa sawangan baru dalam rangka Deklarasi RESMI Dukung Imam Ririn . (16/09/2024)

 

Kekuatan massa 500 personil Tim Sukses sekali kumpul bikin merinding bulu kuduk. Mereka berikrar Menangkan Imam Ririn lanjutkan Pembangunan yang tengah berjalan.


Pembacaan Deklarasi dipimpin oleh ketua RESMI Indra Kurniawan.


DEKLARASI RESMI


Bismillahirohmanirohim ! 

" DEKLARASI Kami dari Tim Relawan HJ. Ela Dahlia Bersama Tim Sapa Warga, Tim Srikandi, Tokoh Masyarakat, Ketua Majelis Ta'lim, Tokoh Pemuda, RT dan RW Sekelurahan Sawangan Baru

Siap Mendukung dan Memenangkan, Ir. H.Imam Budi Hartono M.Si, dan dr. Ririn Farabi M,Kk, Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Priode 2025 — 2030 

Imam — Ririn Menang Menang Menang 

Allahu Akbar.




Menurut ketua pelaksana Deklarasi sekaligus ketua Relawan 11 hj. Ela Dahlia, Habibillah SE bahwa, Para Relawan Hj. Ela Dahlia adalah magnet bagi masyarakat sawangan baru, dengan kekuatan sapa warga serta kelincahan para Srikandi 11, tim Sigap 11 yang di dukung RTRW adalah sudah terbukti dengan mengantarkan  hj Ela Dahlia ke kota kembang , gedung DPRD Kota Depok melalui PKS.
Mudahan kolaborasi PKS dan Golkar dapat membangun kota Depok.

 

Bicara Pilkada bukan hanya bicara politik, tapi yang terpenting adalah siapa yang sanggup dah tahan banting dalam memimpin. Bang Imam sudah terbukti sepanjang 25 tahun berhubungan dengan konstituen, bunda Ririn adalah kader Golkar dan pengabdian masyarakat bidang kesehatan. Cocok sudah. Semoga kita yang hadir disini sebagai tim Sukses menangkan  Imam Ririn selalu mendapatkan kekuatan dari Allah SWT. ". Semangat Habibillah.


Deklarasi yang turut dihadiri oleh Dewan Pakar PKS Mohammad Idris, Ketua DPD Partai Golkar Farabi Arafiq, Anggota DPRD kota Depok H. Khairulloh (PKS) Nurdin Jojon (Golkar) H.Tajudin Tabri (Golkar) Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Imam dan Ririn, RT RW se kelurahan Sawangan Baru serta kader Posyandu.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)