Deklarasi Relawan Hj Ela Dahli Siap Menangkan Imam Ririn di geser ke tgl 16 September 2024

PostJakarta
0



Depok,

Seharusnya menurut jadwal yang sebelumnya kami rencanakan akan kita laksanakan pada tgl 21 September 2024, akan tetapi setelah kami melakukan koordinasi kembali, serta pertimbangan yang bersifat penting maka akan laksanakan pada tgl 16 September 2024.


Ketua Pelaksana Deklarasi sekaligus Ketua RESMi, Habibillah SE mengatakan, " Saat ini panitia terus melakukan persiapan - persiapan untuk pelaksanaan deklarasi, selain akan di hadiri Bpk IMAM dan Ibu Ririn beberapa anggota DPRD dari partai PKS dan Partai Golkar juga akan ikut hadir. Kami juga mengundang Dewan Pakar PKS bapak Dr KH. Mohammad Idris Abdul Shomad, Anggota DPRD Profinsi Jabar Ibu Ely Farida, Dewan Pengurus Pusat Bpk Fahd Arafiq, Ketua DPD Golkar Bpak Dr.dr. Farabi Arafiq, ketua TIM Kemenangan PKS Bpk Hermanto, Ketua TIM Kemenangan dari Golkar Bpk H. Tajudin Tabri".


Lebih lanjut dikatakannya, Kami juga mengundang tingkat pengurus DPC Sawangan, DPC Partai Golkar. Ketua - Ketua Lingkungan, RW dan RT Se Sawangan Baru.


Ratusan Relawan Hj.Ela Dahlia Siap Menangkan IMAM - RIRIN dipastikan akan hadir pada tanggal 16 September di Ballroom Citarasa Sawangan Baru, undangan udah kami mulai sebarkan ". Semangat Habibillah.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)