Hindari Gadget Bagi Anak, Media Pencegahan Krisis Planet Malaka Jaya Sediakan Sarana Baca Bagi anak

PostJakarta
1


Jakarta , 

Dalam rangka mengurangi anak anak pada pengaruh gadget ketua RT 08/04 Malaka Jaya Dr. H. Taufiq Supriadi menyediakan sarana baca atau perpustakaan mini , hal ini di sandingkan juga dengan program utama dari Media Pembelajaran Pencegahan Krisis Planet yaitu, mengurangi zat karbon di hari Sabtu bebas polusi khusus di lingkungan RT. 08/04:Kel. Malaka jaya .


Menurut pak Taufiq , ini di kelola oleh anak anak di seputar warga RT. 08. Dengan maksud memberikan pembelajaran bagi anak anak untuk mengelola sebuah media informasi dalam bentuk perpustakaan. Dari pembelajaran mengenai pustaka serta kearsipan juga management. Semua ini akan membantu para ibu dan bapak dalam membina  anak anak dari tekanan pengaruh gadget. 


Mas Taufiq menambahkan bahwa pengaruh negatif gadget sangat luar biasa bagi kesehatan bagi anak anak. Terlebih pada tingkat kesehatan otak dan mental. Oleh sebab itu kami dari Media Pembelajaran Pencegahan Krisis planet memberikan kontribusi kongkrit kepada pemerintah dan khususnya  pemerintah DKI Jakarta dalam membangun generasi baru yang sehat. Sesuai dengan semboyan " Bersama Untuk Maju. Sukses Jakarta Untuk Indonesia ". 

Pungkas Mas Taufiq 


Lebih lengkap , klik

https://youtu.be/snGSeuvLr0s?si=9ExIpYW8bYZ45Ktx





Posting Komentar

1Komentar

Posting Komentar