Diana Dewi Didukung Lagi Jadi Caketum KADIN DKI Jakarta

PostJakarta
0

Diana Dewi Caketum KADIN DKI Jakarta menerima surat dukungan dari ketua -ketua KADIN wilayah di DKI Jakarta. (Poto istimewa)

Jakarta

Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta, Diana Dewi, secara resmi menerima dukungan dari KADIN Kota Jakarta Pusat dan KADIN kota lainnya untuk maju menjadi Calon Ketua Umum (Caketum) KADIN Daerah Khusus Jakarta (DKJ) periode 2024-2029. Dukungan tersebut disampaikan dalam acara pengembalian formulir pendaftaran calon ketua umum KADIN di Kantor KADIN DKI di Jalan Majapahit No. 18-20, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (30/07/2024).

Acara ini dibuka dengan marawisan puji-pujian kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW sebagai bentuk doa yang mengantarkan Diana Dewi menuju ajang pemilihan Caketum KADIN DKJ. Momen khidmat ini dihadiri oleh sejumlah anggota dan pengurus KADIN Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan.

Dalam pidatonya, Diana Dewi menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan.

 “Teman-teman di sekretariat pasti merasakan hal itu benar-benar kosong pada situasi itu (situasi saat Covid – red). Kita tidak dapat kerja semua tapi ya alhamdulillah kita udah bisa mengarungi itu semua. Nah karena itu saat ini saya berniat dan memohon selain dukungan (dari semua pengurus KADIN – red). Pilihlah saya untuk melanjutkan KADIN lebih kuat lagi,” ujar Diana.


Diana Dewi juga menambahkan bahwa meskipun Jakarta tidak lagi menjadi ibu kota negara, namun pertumbuhan ekonominya tetap di atas rata-rata nasional.

“Jakarta tidak menjadi ibukota lagi, berbeda dengan pada saat kita di masa Jakarta menjadi ibukota, namun pertumbuhan ekonominya selalu di atas pertumbuhan ekonomi nasional. Kita yakin sekarang Jakarta akan menjadi kota global. Kita harus bersama-sama mempunyai keinginan yang sama visi dan misi yang sama bahwa Kota Jakarta akan menjadi kota global dan kita yang akan mengembangkan pertumbuhan ekonomi bersama,” tegasnya.

Dengan dukungan ini, Diana Dewi semakin mantap untuk melanjutkan perjuangannya dalam mengembangkan KADIN DKJ dan menjadikan Jakarta sebagai kota global dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat. Dukungan dari KADIN seluruh kota menjadi modal penting bagi Diana dalam mewujudkan visi dan misinya sebagai calon ketua umum KADIN periode 2024-2029.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)