Pencegahan Planetary Crisis RT 08/ RW 04 Malaka Jaya Mendapat Kunjungan dari KKP

PostJakarta
0



Kunjungan Dari Tim Kementrian KKP Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar (BBPBAT) Sukabumi di Pencegahan Planetary Crisis RT 08/ RW 04 Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur.


Jakarta,

Media Edukasi dan Pembelajaran Pencegahan Krisis Planet Malaka jaya Mendapat Kunjungan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan. Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar (BBPBAT) Sukabumi. 


Nurly ditugaskan pimpinan balai untuk melaksanakan kunjungan dalam rangka verifikasi media pembelajaran Pencegahan Krisis Planet di Malaka jaya.


 Hadir dalam acara kunjungan yaitu staf Kementerian Kelautan dan Perikanan yang disambut diantara anggota Poktan Bersama Tumbuh Maju RT.8 RW.08 kelurahan Malaka Jaya, (27/06/2024).


  Nurly dari balai besar perikanan budidaya air tawar (BBPBAT) Sukabumi  menuturkan , " Saya mengacung jempol kepada para warga RT.8 RW.04 serta para penggiat sadar lingkungan. Khususnya buat pak Taufiq Supriadi yang dapat  mengkoordinasikan seluruh warganya untuk menjadikan lingkungan hidup dan  sehijau ini. Disamping itu upaya masyarakat dalam mengolah pertanian dan perikanan konsumsi sebagai langkah ketahanan pangan wilayah ini". 


Dikatakannya pula, "Kami dari Kementrian Kelautan dan perikanan mengharapkan agar proses kreatif ini dapat dipertahankan dan disebar luaskan hingga ke wilayah terdekat dan dapat dijadikan modul pembelajaran pola hidup kreatif dalam ketahanan pangan skala kecil.


Sungguh ini menjadi daya tarik dan menjadi magnet bagi masyarakat jakarta timur dan sekitarnya untuk dapat menciptakan lingkungan hidup dan berkesinambungan , semoga Media Pembelajaran Pencegahan Krisis planet ini menjadi barometer di skala nasional ". 



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)