Dirgahayu Kota DKI Jakarta ke 497, Podcast Penjaga Nusantara Episode 5 Bertemakan Taman Pembelajaran Rambu Lalu Lintas Bagi Masyarakat

PostJakarta
0



Dirgahayu Kota DKI Jakarta ke 497, transformasi Bidang Lingkungan Hidup kota Jakarta menuju Jakarta yang lebih baik.

Jakarta,
Dalam rangkaian program 40 Minggu  menuju masa depan Berkelanjutan  Media Edukasi dan pembelajaran Pencegahan Krisis Planet terus melakukan acara podcast dalam mensosialisasikan kepada masyarakat.


Podcast penjaga Nusantara Episode 5  mengetengahkan perlunya taman Lalu lintas di sekitar rumah. Hal ini mengharapkan adanya edukasi terkait dengan pemahaman anak anak tentang rambu rambu lalu lintas. Dan mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya pemahaman rambu rambu lalu lintas yang ada di Indonesia. media
percontohan pembelajaran krisis planet
di RT8 rw4 Malaka Jaya Duren Sawit
Jakarta Timur memberikan edukasi lengkap tentang pengetahuan rambu rambu lalu lintas.


Dalam rangkaian program 40 Minggu  menuju masa depan Berkelanjutan  Media Edukasi dan pembelajaran Pencegahan Krisis Planet terus melakukan acara podcast dalam mensosialisasikan kepada masyarakat. Yaitu  berapa pentingnya menjaga lingkungan dan membangun lingkungan hidup.


Podcast yang  mulia ini di gagas oleh Dr.H. Taufiq Supriadi, aktifis lingkungan, ketua RT. 4/08 kelurahan Malaka jaya kecamatan Duren sawit jakarta  timur, wakil ketua Asosiasi RT-RW se. Indonesia serta founder Media Edukasi dan Pembelajaran Pencegahan Krisis planet, juga Yayasan Hidup Jaya Abadi. 


Podcast kali ini di pandu oleh host, Muthia Farah.


Untuk lebih lengkapnya silahkan klik:
https://youtu.be/kQHGeSttde0?si=UL0kiTUUZOt-1w8E




Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)