B2W Gelar Profile dan Visi Misi Bacapres B2W Masa Bakti 2024-2028

PostJakarta
0



Jakarta,
Dalam rangka pergantian kepengurusan,  B2W (Bike To Work) mengadakan profile, visi & misi Bakal Calon Presiden B2W Indonesia Periode 2024-2028.
Pada  Jum'at 7 Juni 2024, Mulai Pkl.19.00 WIB
di Elarte Sport Cafe Adhi Tower (Stasiun LRT Ciliwung).

Hadir dalam acara tersebut Ketua umum B2W periode 2021-2024, Fahmi Saimami, founder B2W mas Toto, pengurus periode 2021-2024,  para anggota dan perwakilan dari daerah kota Jabodetabek, aktivis Greenpeace Indonesia, serta para penggiat Pekerja Bersepeda, (Bikers Indonesia).

Dalam perhelatan visi dan misi Bacapres B2W tersebut Sejumlah para Calon Presiden B2W diantaranya Hendro Subroto, Agus Fimansyah, Dr.H.Taufiq Supriadi, Ledy Dumaza, Wisnu D. Yudha, dan Budi Yakin.

Juga sebagai Panelis, mas Toto (salah satu founder B2W) , Aan Susanto (profesional) dan Bondan Abimanyu ( Aktifis Greenpeace Indonesia).

Acara dipandu oleh MC & moderator bang Pei Adanya.

Fahmi Saimima ketua periode 2021-224 mengatakan bahwa, Fahmi saimima,
Ada dua musuh besar di dalam tubuh B2W.  Pertama baper, selain baper ada lagi namanya mager, dua musuh itu jangan ada di B2W. Lihat tageline di spanduk kita,  We Are The Leaders We Have Been Looking For, Kita Adalah Pemimpin yang Kita Cari.
Terkesan aneh, pemimpin yang kita cari. Intinya kita adalah pemimpin kita semua. Kita menjadi semangat kalau tujuan itu sampai niat kita. Jadi hari ini kita bicara tentang kita. Yang sudah berusia 18 tahun.
Yang kedua di gambar sebuah bel, kring kring ada sepeda. Kring mengingatkan bahwa ada sepeda. Sepeda sebuah budaya, alat transportasi massa yang efektif. Ramah lingkungan, kesehatan , saham besar dalam mengurangi pemanasan global.  Semoga dengan acara bursa dan pandangan visi misi calon Residen B2W akan membawa suasana baru, segar dan bersahaja bagi para penggiat sepeda. Sebab B2W kita kita semua, milik rakyat . ". Pungkas Fahmi.

Sementara Mas Toto, salah serang Founder B2W menambahkan, bahwa
Jadi saya terimakasih dikasih kesempatan untuk bicara disini,  di acara ajang pemilihan ketua baru Bike To work. Semoga berjalan dengan baik lancar hingga menemukan pemimpin yang lebih baik dari kita semua. B2W  harus membuming. Merakyat dan Saling mendekati masyarakat. Kalau bisa ketua pengurus B2W  jangan presiden, tapi ketua umum saja ".
‌Dikatakannya , Ini pertama pemilihan ketua secara terbuka. Waktu jaman saya ngga dapet yg mau menggantikan saya pada saat itu. Saya salut dan mengapresiasi buat semuanya . Orang B2W ow profile.  Semua pesepeda bersaudara. Tidak ada kompetitor. Tukang somay. Tukang ojek tukang sayur. Mereka semua teman dan bagian diri kita. Kita semua bersaudara " harap mas Toto.

Di kesempatan yang sama Dr. H. Taufiq Supriadi salah satu calon ketua umum B2W, yang juga sebagai aktifis lingkungan, mengatakan bahwa, saya besar di sepeda, bersyukur saya bisa bergabung di Bike To Work, karena memang banyak manfaat nya. Harapan saya dengan adanya pemilihan calon ketua umum B2W se- Indonesia ini dapat menambah wawasan dan pergaulan di sesama aktifis lingkungan hidup. Jika memang saya mendapatkan amanah dari teman temen pesepeda saya berupaya untuk melanjutkan program program ketua terdahulu yang baik dan berkelanjutan . Juga saya akan menjalin network kepada semua para stake holder, baik dari pemerintahan, departemen, lembaga setingkat menteri, dan swasta. Ini penting, karena sesuai dengan harapan kita bersama, bahwa sepeda adalah alat transportasi ramah untuk bekerja, apalagi di perkotaan , yang Notabene terlalu sarat dengan polutan".  Ujar Taufiq.

" Mengenai beberapa jalur pesepeda yang ditiadakan , mungkin ada kesalahan kita didalam menjaga dan menjalin hubungan serta saling kontrol kepada pemangku kebijakan . Mari kita coba introspeksi. Tapi prinsipnya adalah hindari kesenjangan dan membangun hubungan harmonis kepada semua pihak ". Tutup Taufiq.

( Dr. H. Taufiq Supriadi saat ini :
   - Wakil presiden Perhimpunan
     Indonesia -   Malaysia IT Audit
  - Wakil ketua Asosiasi RW-RT
    se-Indonesia.
  - Ikatan Alumni STAN
  - Ketua RT.08/04 kelurahan Malaka  jaya
    Duren sawit Jakarta timur
  - Pimpinan Media Pembelajaran
    Pencegahan
    Krisis Planet yang telah diakui oleh
    MURI dan HAKI. )
   

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)