Tingkatkan Kinerja Pokja Sehat Melalui Cerdas Cermat

PostJakarta
0


Sawangan ,Kota Depok

Buat madu : Bulan sehat tematik Terpadu Forum Kesehatan Kota Depok  mengadakan  Lomba Cerdas Cermat Pokja Sehat Kelurahan se- kecamatan Sawangan, yang di gelar di aula kecamatan sawangan. 

Peserta lomba terdiri dari para kader PKK  kelurahan yg ada di kec sawangan. Kel. Cinangka, Kedaung, sawangan lama, sawangan baru, Pasir putih , pengasinan . (5 September 2023)


Anwar Nasihin Camat kec. sawangan menuturkan, " Ini adalah acara cerdas. Lomba ilmu pengetahuan tentang kesehatan dan penanganan . Kegiatan ini  di hadiri  banyak organisasi kesehatan tingkat Kelurahan. Diantaranya Pokja sehat Posyandu, Posbindu dll. Saya mengharapkan akan menambah semangat kerja. Pesan saya buat para kader Pokja jangan banyak banyak masuk organisasi. Justru malah tumpah tindih. Tetap fokus dalam satu bidang. Dalam lomba ini , nanti segala materi yang berhubungan dengan kinerja Pokja sehat di tengah masyarakat".

  " Semoga Kec. Sawangan menjadi  juara untuk tingkat kota Depok pada Kegiatan dalam bentuk Lomba cerdas Cermat bertemakan Buat  Madu.. semoga bermanfaat bagi  semua.  Ada ada 32 urusan wajib yang harus diselesaikan  salahsatunya urusan kesehatan di tengah masyarakat. Semoga dengan lomba Cerdas cermat ini dapat memajukan keilmuan dan kinerja kader Pokja Sehat tingkat kelurahan. Harapannya semua maju dan sejahtera. 

Dalam kesempatan ini intinya menghadiri sangat penting. Nanti segala materi yang berhubungan dengan kinerja Pokja sehat di tengah masyarakat". Pungkas Pak Camat Sawangan.

Ketua panitia lomba cerdas cermat Pokja kec. Sawangan. Bung Baldan mengucapkan, Kami ucapkan trimakasih pada kader Pokja Sehat tingkat kelurahan  yang berkenan hadir  Menjadi peserta . Mudah mudahan momentum ini menambah kinerja kader Pokja wilayah kelurahan di kec. Sawangan.  Dengan lomba cerdas cermat  Pokja sehat dengan sasaran menambah kwalitas para kader Pokja sehat".

" Untuk selanjutnya setelah acara ini akan dilaksanakan senam bersama kader Pokja satu kecamatan Sawangan ". Ujar Baldan 

Pokja Sehat Kel. Kedaung salah satuPeserta lomba Cerdas Cermat Pokja Sehat 2023

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)