Hengky Wijaya Caleg DKI. Jakarta Dapil 3 Berbagi Kacamata

PostJakarta
0

 

Hengky Wijaya didampingi Ny. Vica tengah berdialog dengan masyarakat warga RW.08 di acara pembagian kacamata baca gratis bagi warga sekitar RW. O8 Sunter jaya.

JAKARTA -

 Pengusaha sekaligus Calon anggota DPRD DKI JAKARTA Daerah Pemilihan DKI Jakarta 3 yang meliputi Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Pademangan dan Kecamatan Tanjung Priok, dari Partai Kebangkitan Bangsa, Hengky Wijaya, melakukan kegiatan berbagi kacamata untuk para lansia di Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu, 2 September 2023. 

Dalam acara tersebut, Hengky Wijaya berkolaborasi dengan Keluarga Besar Hengky Wijaya yang berdomisli di RW. 08 Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara telah membagikan kacamata sebanyak 150 buah yang nantinya akan dibagikan secara bertahap.

Di sela-sela acara pembagian kacamata tersebut, kepada awak media, Bang Hengky sapaan akrabnya, menyampaikan, Saya sangat berbahagia hari ini karena bisa berbagi dengan bapak dan ibu dan lansia di RW.08 ini, katanya.

“Ada 150 buah kacamata yang di peruntukan untuk warga RW.08 Sunter Jaya dan dibagikan secara bertahap dan kedepannya, kita bisa gelar acara seperti ini lagi,” pungkas Bang Hengky.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Keluarga Besar Hengky Wijaya, Ny. Vica, menambahkan, Kami sangat berterima kasih atas  pembagian kacamata gratis dari Pak Hengky . Kami bersyukur, bahwa warga dilingkungan  kami sangat mengharapkan sekali dengan adanya kegiatan sosial seperti ini". Ungkap Ny. Vica

Di acara tersebut di lakukan juga pemeriksaan mata yang diikuti secara masal oleh  warga lanjut usia yang ada di RW. 08 Sunter Jaya. bahkan ada lansia juga dari RW yang lain ikut ambil bagian dalam acara ini 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)