Irfan Rifai Reses di wilayah Kantong Suaranya.

PostJakarta
0



Depok ,
Kegiatan Reses  Irfan Rifai SH. Anggota DPRD Kota depok daerah pemilihan 6 yaitu  kecamatan Sawangan Bojongsari dan Cipayung masa sidang 2 tahun 2023
Dalam rangka aspirasi , saran dan masukan dari dari masyarakat.
Acara Reses dilaksanakan di lapangan serba guna RT.02 RW.08
Kelurahan Kedaung sawangan
 (senin 22 mei 2023)


Ketua RW.02 Kedaung Adang mengutarakan bahwa, Kini saatnya warga untuk berpolitik. berpolitik  untuk pembangunan lingkungan karena realisasi ajuan  pembangunan wilayah ngga dateng sendiri. Tapi kita harus nyari dan di jemput. Dan jangan terjebak. Mana yang bantu dan yang mana yang ngga. Sadar politik  bukan berarti hanya ikut ikutan. Tapi lihat perjuangannya. Alhamdulillah sekarang Kedaung sudah punya anggota dewan. Yaitu Irfan Rifai Bocah Kedaung dari partai Gerindra.
Yang kita kejar adalah upaya pembangunan wilayah kedaung baik Fisik atau SDM.

Yg kita kejar adalah pembangunan wilayah baik fisik maupun SDM. Ketua lingkungan harus  mampu menangkap peluang peluang... bukan untuk kepentingan ptibadi loh... tapi untuk prmbangunan kampung kita.
 untuk membangun Kedaung  butuh orang sekampung , Bocah Kedaung.


Sementara itu ketua LPM. Kedaung Drs. Mahmudin menambahkan, 
" Bocah kedaung Irfan Rifai  Yang malam hari berada ditengah kita sekarang ini merupakan salah satu dari sekian banyak Bocah Kedaung tutut serta dalam memajukan masyarakat Kedaung ".

" Pada intinya dalam suasana reses ini adalah Irfan harus  mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat. Pak Dewan datang ketempat kita dia siap menerima segala keluhan dari masyarakat . Semoga ada informasi yg bisa mencerahkan kita.
Tahun ini dana aspirasi dari Irfan sebesar 2 M. hingga 2.5 M ". Kilas LPM Kedaung

Dalam sambutan yang sederhana Irfan Rifai SH. Menuturkan,
" Mohon doa dari warga kedaung semoga saya amanah jika saya di pilih kembal jadi anggota DPRD Kota Depok.
Trimakasih sudah diijinkan untuk mengadakan reses saya di wilayah RW.02 Kedaung "

"Saya bahagia atas kehadiran bapak bapak dan ibu  ibu para pengurus lingkungan yang menghadiriri di acara ini. Saya bocah kedaung harapan saya diantara kita ada sinergitas . Saya sebagai pembawa anspirasi ke Dewan Depok. Kegiatan ini merupskan sebuah rangkaian kegiatan reses di dapil saya yaitu dapil 6. (Sawangan Cipayung Bojongsari) Kota Depok ".

"Kedaung 2 hingga 4 tahun ini adalah satu wilayah  jumlah  pembangunan hampir terlaksana. Nilai pembanguanan 6 sampai 7 M.  Semoga di tahun kedepan nilai anggaran pembangunan sampai tembus dengan nilai 8 hingga 10 M. ". Ungkap Irfan dengan semangat.




















Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)