FOREDER (Forum Relawan Demokrasi) Distabilitas Rungu Ikut Rayakan Hari Lahirnya Pancasila

PostJakarta
0




Jakarta, Gedung Joang 45.

Perayaan Hari Kelahiran Pancasila yang di selenggarakan oleh Aliansi Relawan Militan Jokowi menghadirkan banyak organ/ Relawan dari berbagai unsur. Salah satunya FOREDER Distabilitas Rungu yang dikomandokan oleh Ellyana Sitio.

Menurut FOREDER Distabilitas Rungu Ellyana Sitio," Kami FOREDER Disabilitas Rungu sangat antusias dan bersemangat sekali dalam kegiatan hari lahirnya Pancasila. Awalnya kami sosialisasikan mengenai undangan terkait kegiatan tersebut. kemudian teman teman Distabilitas merespons dengan baik. Lumayan juga banyaknya. Meskipun kami penyandang distabilitas, kami tetap bersemangat untuk ikut merayakan hari kelahiran Pancasila.

" Teman teman Foreder distabilitas rungu merasakan betapa pentingnya nilai nilai Pancasila yang diterapkan ditengah masyarakat khususnya para Distabilitas/berkebutuhan khusus.

 FOREDER Distabilitas Rungu akan berupaya  menjelaskan kepada masyarakat  khususnya masyarakat Distabilitas akan pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan berlandaskan Pancasila serta bahaya Radikalisme. ". Tandas Ellyana Sitio.

 Terkait dengan bingar bingarnya politik 2024.. menurut Ellyana bagaimanapun nilai nilai pancasila tetap diterapkan ,diamanatkan dan dipraktekkan secara tegak lurus, Sehingga kerukunan ummat beragama selalu berjalan tegak lurus selamanya di bumi Indonesia.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)