Wenda Aluwi SH Ketua Terpilih Srikandi TP Sriwijaya Jawa Barat

PostJakarta
0

Wenda Aluwi SH selaku Ketua TP Srikandi Jawa Barat terpilih periode 2022 - 2027 

Bandung,

- Wenda Aluwi SH tidak ada hambatan akan memimpin Srikandi TP Sriwijaya Jawa Barat di Musda. Karena dirinya sosok yang saat ini selain mempunyai historis yang sangat dekat dengan TP Sriwijaya Jabar juga wanita Tangguh, Energik dan Smart. Wenda Aluwi dalam kesehariannya berprofesi sebagai praktisi hukum dan hingga kini sebagai ketua Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Kota Bandung. Sama dengan orang tuanya merupakan Praktisi Hukum yang sangat terkenal di kota Bandung. 

 Wenda Aluwi SH selaku Ketua TP Srikandi Jawa Barat terpilih periode 2022 - 2027 dalam sambutannya mengatakan, Insya Allah dengan perjuangan jiwa raga dan segala upaya, asah atau apapun itu yang ada dalam diri saya akan saya lakukan dengan baik.

"Saya memahami bahwa tugas dan tanggung jawab organisasi untuk organisasi Srikandi TP Sriwijaya ini tidaklah mudah. Untuk menjaga nama baik TP Sriwijaya, Srikandi TP Sriwijaya  bukanlah pekerjaan yang mudah," ujar Wenda dalam sambutannya, Kamis (26/5/2022) di El Royal Hotel, Bandung.

"Tapi saya percaya apa yang ada dalam diri saya terutama adalah ayu ayu cindo yang ada selama enam bulan ini sudah sampai memetakan diri, sudah berupaya mencoba bagaimana berkomunikasi dengan ayu-ayu cindon terutama dimana kita berasal dari komunitas berbeda. Tetapi Alhamdulillah adanya Ketua Umum Srikandi TP Sriwijaya saya merasa dengan kedekatan dan kekuatan Srikandi TP Sriwijaya," imbuhnya. 

"Saya hanya berdiri didepan memanggul semua ujian tetapi Insya Allah mengambil peran dalam setiap langkah organisasi agar kita ini Srikandi TP Sriwijaya Jawa Barat bisa dikenal dan kita akan mengibarkan pataka bendera ini di seluruh Jawa Barat," tutur Wenda.

Dalam waktu dekat akan melaksanakan kerja daerah Jawa Barat, dengan arahan Ketua Umum kita memberikan peran yang cukup strategis untuk kemajuan Srikandi TP Sriwijaya Jawa Barat. 

"Mohon arahan, mohon dukungan Srikandi TP Sriwijaya yang sudah lebih dulu dilantik,  mohon beritahukan kalau ada yang kurang, saya terbuka untuk koreksi yang membangun," tegas Wenda.

"Semoga Srikandi TP Sriwijaya tercatatat namanya seluruh Indonesia saling membangun. Semoga Tuhan meyertai kita semua," pungkasnya, (Gufron).

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)