Bunda Paud Sawangan di Harapkan Menciptakan Generasi Unggul dan Berkarakter

PostJakarta
0



Sawangan Depok,
Ketua Pokja Bunda Paud se Kota Depok Ety Maryati Salim telah melantik Ketua Bunda Paud tingkat kelurahan  se kecamatan Sawangan masa Bhakti 2021 -2026. Selain pelantikan, disertakan pula pembinaan terhadap Para Bunda Paud terlantik. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula kecamatan Sawangan. ( 1/11/2021)

Terkait dengan Pembentukan  dan pembinaan pengurus Pokja bunda Paud se kecamatan Sawangan kota Depok, kepala kecamatan Sawangan Anwar Nasihin menuturkan bahwa,  " kita menyambut baik dengan adanya pelantikan dan pembinaan Bunda pos Paud. Dengan demikian semakin semangat dan marak dalam mencerdaskan anak anak. Dengan demikian bisa menciptakan generasi unggul dan kuat bersaing/ berkopetensi nantinya ".

 " Pokja Bunda Paud dapat ikut serta dalam pencerdaskan anak usia dini. Program program yang telah disusun oleh pokja sangat baik ya. Tinggal dilaksanakan saja. Buatlah pendataan pendataan yang valid terhadap anak anak usia dini di wilayah masing masing kemudian lakukan pembinaan. Masa usia dini adalah masa masa emas serta gemilang bagi anak anak. Diharapkan para bunda pos Paud dapat nengawal serta membuat kurikulum yang terkoneksi dengan Diknas ". Imbuhnya.

 Anwar menambahkan , "Saat ini keberadaan pos Paud di setiap kelurahan di kecamatan Sawangan belumlah merata. Tapi dengan adanya pelantikan Bunda Paud  hari ini  semoga bisa merangsang untuk mendirikan pos pos Paud di wilayahnya. Yang belum agar segera di bentuk, yang sudah ada segera dilengkapi ".

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)