Gerai Vaksin Merdeka Hadir di Rumah H Saiful Kedaung

PostJakarta
0




Kedaung Sawangan,
P0LSEK Sawangan serta Kelurahan kedaung terus mengsakan vaksinasi dengan harapan agar masyarakat kedaung dapat membentuk herd immunity. Ini akan membantu dalam gerak serta aktifitas masyarakat kedaung dan sekitarnya untuk menjalankan roda kehidupan.

Menurut AIPDA. Purwanto penanggung jawab gerai mengatakan, " Vaksinasi Merdeka di Kedaung menyiapkan vaksin 1 dan 2 sinovac. Kegiatan ini berlangsung selama 10 hari. Sejak 11hingga 20 oktober 2021. Giat vaksinasi ini berlangsung di RW. 07 kediaman H. Saiful  kel. Kedaung kec. Sawangan kota Depok.
Dengan target vaksin 200 yang terserap. Dalam pelaksanaan  Gerai ini selalu melakukan koordunasi dengan pihak terkait seperti kelurahan serta RT dan Rw. Setempat. Xengan jemput bola semoga ini akan memudahkan masyarakat yang ingin melakukan vaksin". Jelas Purwanto.


H Saiful sesepuh masyarakat kel. Keaung menambahkan. "
Vaksinasi ini lanjutan dari vaksinasi awal dosis 1 sebagai lanjutan ke dosis 2.
Saya mempasilitasi gerai vaksinasi sebab saya ingin berkontribudi kepada masyarakat serta polsek dan kelurahan. Ya begini adanya. Sederhana saja. Saya hanya menyiapkan sarana dan prasarana. Kita bantu tenaga inpit saja . Selebihnya dari Polsek Sawangan. Yang penting buat saya mah nasyarakat kedaung semuanya tervaksin. Hingga herd immunity terbentuk di kel. Kedaung... supaya bebas semuanya , dari kegiatan sosial hingga urusan bisnis ".

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)