Dede Sam'ah Dikukuhkan Menjadi Ketua TP. PKK kelurahan Kedaung

PostJakarta
0



Kedaung Sawangan Depok,
Pengukuhan ketua TP PKK kelurahan Kedaung serta pelantikan pengurus TP PKK kelurahan Kedaung berlangsung  hidmat. Dede Sam'ah ketua terlantik periode  2021-2026. Penngukuhan ini dilaksanakan di aula kelurahan Kedaung .( 26/10/2021)



Lurah Kedaung Madsuki menuturkan,"
Saya atas nama kelurahan Kedaung merasa  bangga. Sebab sampai dwngan sekarang Seluruh kader PKK di kelurahan  Kedaung  masih kompak. Semoga kekompakan ini terus terjaga serta menghasilkan kera yang maksimal  dalam membangun  masarakat Kedaung . Intinya saling komunikasi, baik di tingkat kelurahan, kecamataan RW dan RT.

" Semoga dengan adanya pengukuhan ini kinerja PKK di bawah kepemimpinan Ibu Dede  Sam'ah,  akanlebih baik kedepannya.
Kita belajar? kita kerja sama. kita kumpul bareng sambil bersilaturahmi. dan jangan tetlalu kaku. Dengan demikian akan tumbuh sinergy sesama penggerak PKK ". Tandas pak.Lurah.


Dikesempatan yang sama, Nyai nurasiah ketua TP. PKK  Kecamatan Sawangan kota Depok menambahkan,
" Ibu  Dede Sam'ah yang dilantik pak lurah  adalah orang pilihan.  Dari 13.000 warga Kedaung ibu Dede yang terbaik   Tunjukan potesnsi disetiap Kader kader. Bersinergy menjadi sesuatu yang penting pada setiap gerak kelompok PKK. Baik dengan pemerintahan, LPM, Karang Taruna serta elemen masyarakat lainnya ".

"Yang terpenting adalah kerja yang amanah.
 Mimpilah  setinggi tingginya. Adapun pelaksanaannya disesuaikan dengan kemampuan. PKK jangan dijadikan beban.
Dibawa ceria namun bermanfaat.
Dalam mengaktualisasi 10 program pokok PKK awalnya diterapkan dari rumah dulu, kemudian dengan sendirinya akan menularkan kapada tetangga serta kelingkungan skala besar pada akhirnya ". Demikian harapan ibu Nyai....

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)